Serka Mustaking Bersama Anak Warga Di Lokasi TMMD 105/BS Makassar Perbaiki Gerobak Yang Rusak

MAKASSAR, RRN—Pelaksanaan TMMD 105 Kodim 1408/BS yang dilokasi jalan di lorong lorong warga mengalami rusak ringan demi kelancaran tugas, Serka Mustaking Mantan Anggota Yonkav biasa tehnisi Tank sekarang di tunjuk Komandan SSK sebagai tehnisi gerobak yang rusak ringan seperti lahar dan baut2 yang kendor, keahlian khusus untuk pasang paving blok di lorong2 rumah warga, Minggu (28/07/2019).

Gerobak dorong untuk membawa bahan bangunan seperti plesteran, batu gunung dan paving blok untuk ke pos masing masing mengangkat dan mendorong gerobak yang di kerja. Gerobak alat palang utama di lokasi TMMD untuk memudahkan pengantaran ke lorong lorong yang tidak dapat dilalui louder mengangkat bahan.

Hal ini di ungkapkan oleh Serka Mustaking di lokasi TMMD saat sedang memperbaiki gerobak yang rusak bersama dengan anak warga di sini pada ramah dan akrab mau bekerja sama dengan para TNI.

Pengangkutan campuran semen dan Paving blok di angkut dengan memakai gerobak yang telah di perbaiki, untuk memperbaiki sarana jalan di lorong lorong warga di lokasi TMMD, agar si pemakai kendaraan berjalan dengan baik dan aman dari lobang dan tidak layak lagi di jalanan di lalui kini sudah ada perubahannya.

Salah seorang warga mengatakan bahwa kini jalanan lorong kami sudah baik sejak adanya TMMD masuk di lokasi kami ini, kami merasa puas dan senang adanya kegiatan TNI, dan TNI memang merakyat dan dekat dengan rakyat,

(Rosha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *