Serahkan Surat Penetapan Calon Ketua DPRD

TANA TORAJA, RRN—Welem sambolangi serah terima SK Calon Ketua DPRD Tana Toraja Periode 2019-2024 dari DPP Partai Golkar.

SK tersebut kembali diserahkan Welem Sambolangi ke DPD II Partai Golkar Tana Toraja, diterima Bendahara Partai Golkar Adolf Ch.Pakke, didampingi Pengurus lainnya, kamis (19/09/2019).

Kepada media Welem katakan, SK Calon Ketua DPRD Tana Toraja dari DPP Partai Golkar bernomor; R.1052/Golkar/IX/2019, tertanggal 12 September 2019, ditandatangani Ketua Korbid Kepartaian Ibnu Muzir, dan Sekjen Lodewijk F.Paulus, sudah final dan mengikat.

Sambung Welem, dengan keluarnya SK dari DPP Partai Golkar, bentuk jawaban spekulasi yang berkembang, sekaligus momentum dan hari bersejarah bagi Partai Golkar tanggal (19/9/2019) adalah hari baik.

Ditambahkan Adolf Ch. Pakke, setelah SK DPP Partai Golkar calon ketua DPRD Tana Toraja (2019-2024), segera ditindaklanjuti sesuai aturan internal Partai Golkar.

Kata Adolf Ch. Pakke, setelah SK diproses DPD II, selanjutnya dikirim ke Sekwan, kemudian ke Bupati, dan terakhir ke Gubernur untuk keluarkan SK pelantikan.

(Vinha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *