Senyum Dansatgas TMMD Saat Melihat Rutilahu Di TMMD

oleh -14 views

PAMEKASAN, RRN – Sudah menginjak hari ke- 27 TMMD ke- 112 di Desa Rangperang Daya Dususn Pompongan sasaran fisik yang dilaksanakan Satgas TMMD untuk pekerjaan Rumah Tidak Layak Huni ( RYTILAHU ) sudah melihatkan hasil.

Program sasaran fisik pada gelaran TMMD Ke-112 Kodim 0826 Pamekasan di Desa Rangperang daya Dusun Pompongan di antaranya pembangunan 10 unit RTLH.

Letkol Tejo Baskoro selaku Dansatgas TMMD tersenyum lebar untuk pengerjaan RUTILAHU sudah melihatkan hasil yang memuaskan. Datsatgas TMMD mengatakan “bersyukur, karena Desa Rangperang daya telah mengalami perkembangan, dan sudah tidak ada warga yang memiliki rumah yang tidak layak huni” Ujarnya.

“Dengan adanya program TMMD Ke-112 Kodim 0826 Pamekasan kami sangat bersyukur sekali, karena ada titik yang dulunya jalan yang tidak bisa di lewati kendaraan karena akses jalan tidak memadai kini sudah lancar sebagaimana terlihat hilir mudik kendaraan masyarakat yang melewatinya,walaupun sepenuhnya belum terselsaikan” ucap Dansatgas.

Toli mengatakan selaku kepala Desa mewakili warga masyarakat Desa Rangperang Daya mengucapkan banyak terima atas kerja keras Satgas TNI yang sudah menginjak hari ke 27 dalam pelaksanaan TMMD ke-112 Kodim Kodim 0826 Pamekasan sudah sangat memuaskan.

(Salimin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *