Sempat Viral Dugaan Perselingkuhan Di Kec.Wasuponda, Ini Yang Sebenarnya!

oleh -4.268 views

LUTIM, RRN—Terkait postingan Astrid Aqilla baru-baru ini di sosial media yang menduga suaminya EGA berselingkuh dengan (Rosmini), Telah di selesaikan dengan cara kekeluargaan.

Lanjut, Kedua keluarga di pertemukan di aula kantor kecamatan Wasuponda. Yang di hadiri oleh kepala desa Ledu-ledu. Andi, Ahmad dan camat wasuponda Joni Patabi guna meluruskan dugaan tersebut, Sabtu (18/04/2020).

Setelah beberapa jam berdiskusi kedua keluarga bersalaman sebagai tanda bahawa kasus ini memang adalah kesalah pahaman.

“Maaf ini murni kesalah pahaman masalah chat pribadi yang sempat ber edar itu betul. Tapi itu hanya sekedar hubungan pertemanan yang terjadi candaan dan guyonan” ungkap Rosmini.

Setelah mendapat himpunan radar reportase news.com jika ada yang membully ibu (ROSMINI) itu bukan lagi akun ASTRHID AQILLA, melainkan propokator karena masalah ini telah selesai.

Sebagai bentuk kepedulian agar bisa mengembalikan nama baik yang bersangkutan pihak Polsek wasuponda memberikan himbauan agar tidak lagi melakukan tindak pembullyan kepada ibu (Rosmini).

“Apabila ada yang membully ibu (ROSMINI) beserta keluarganya anda siap-siap ber urusan dengan hukum”,Ungkap kades Ledu-ledu ANDI AHMAD.

(Fadel A)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *