Selamat Bekerja NH, Golkar Parepare: Lanjutkan Gerakan Bangun Kampung

oleh -373 views

PAREPARE, RRN — Musda IX Partai Golkar Sulsel usai. HAM Nurdin Halid (NH) terpilih secara aklamasi pimpin DPD I Partai Golkar Sulsel periode 2019-2024.

DPD II Partai Golkar Parepare memberi apresiasi pelaksanaan Musda yang dinilai sangat solid dan konsolidatif.

Ketua Partai Golkar Parepare Dr HM Taufan Pawe melalui Ketua Bappilu Golkar Parepare Muh Yusuf MR mengatakan, Musda memperlihatkan kelas dan kualitas kader-kader Golkar di seluruh jenjang baik di DPD I terlebih di DPD II. “Sangat terlihat komitmen untuk membesarkan Partai Golkar,” puji Yusuf, Senin, 29 Juli 2019.

Golkar Parepare, kata Yusuf yang akrab disapa Ucu, mengucapkan selamat bekerja kepada NH, dan siap mengawal serta mendukung program-program Golkar Sulsel.

“Golkar Parepare bersama seluruh DPD II se-Sulsel sudah menyatakan sikap politiknya dengan kompak kembali menetapkan NH sebagai Ketua Golkar Sulsel untuk melanjutkan gerakan membangun kampung,” kata Ucu.

Ucu menekankan, program gerakan membangun kampung akan lebih membawa kader Golkar dekat dengan rakyat. Selalu berada di tengah-tengah masyarakat, dan selalu bersama-sama dengan warga untuk merespons isu-isu sosial dan pembangunan.

“Dengan demikian Golkar ke depan akan memiliki portofolio politik yang besar, dan lebih siap serta matang menghadapi berbagai event politik selanjutnya,” lanjut Ucu.

Menurut Ucu, NH telah menyatakan komitmennya untuk mengawal konsolidasi organisasi di seluruh jenjang sampai di tingkat desa/dusun bahkan tingkat TPS. Ini memperjelas sumber rekrutmen partai sebagai basis konstituen partai.

“Kami dari daerah sangat mengapresiasi dan bangga dengan hal itu. Selamat bekerja Pak NH, kami loyal dan komitmen kepadamu,” tandas mantan Ketua KNPI Parepare ini.

(Rosha )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *