Selain Kegiatan Sasaran Fisik Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0826/Pamekasan Disisi Lain Membangun Keakraban Dengan Warga Sekitar.

PAMEKASAN, RRN – Membangun keakraban personil Satgas TMMD ke 112 Kodim 0826/Pamekasan dengan warga Dusun Gegeen Desa Rangperang Dejeh Kec. Proppo Kab. Pamekasan menjadi bagian dari TMMD Non Fisik.

Lettu Mar Ning Wiharso ( Dan SSK Satgas TMMD Ke 112 ), Selasa (28/09/2021) menyebutkan pada saat waktu luang personel Satgas yang terlibat dalam TMMD ke 112 selain pekerjaan fisik dikejar, sisi lainpun membangun keakraban dengan semua warga tak peduli dengan anak-anak Kampong Gegeen Desa Rangperang Dejeh.

Sebut saja Serda Fadli bersama Kopda Heri disaat luang waktunya berinteraksi dengan anak-anak Dusun Gegeen, Diawali dengan candaan dan bercerita tentang hal-hal yang lucu. Keduanya mengajak Warga dan anak- anak duduk bersama.

kadang-kadang warga diajak makan siang bersama dan dalam kesempatan tersebut keduanyapun mengedukasi Warga dan anak-anak dengan memberikan wejangan yang berkaitan dengan hidup bersih, rajin belajar, taat dan patuh kepada orang tua dan menceritakan perkembagan situasi dimasa pandemi COVID-19 tetap mematuhi Prokes

Keakraban Personel Satgas dengan warga dan khususnya anak-anak Dusun Gegeen, tanpa rasa takut mereka berkomunikasi dengan prajurit TNI tersebut.

Personel Satgas dalam TMMD ke 112 selalu membangun keakraban dan persaudaraan dengan warga Dusun Gegeen Kecamatan Proppo sebagaimana slogannya, “ Bersama Rakyat TNI Kuat “.

(Salimin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *