Sekda Tolitoli Pimpin Rapat Persiapan Hari Ulang Tahun Daerah

oleh -308 views

TOLITOLI, RRN—Dalam rangka persiapan pelaksanaan Hari Ulang Tahun Daerah (Hutda) Kabupaten Tolitoli ke-59 tanggal 11 Desember 2019, Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli menggelar rapat pembentukan Panitia Hutda pada senin pagi (18/11/2019).

Rapat digelar di Suwot Pollimpungan Kantor Bupati Tolitoli dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli Drs Hi. Mukaddis Syamsuddin, M.Si didampingi Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Tolitoli Kompol M.N Asjik dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Tolitoli Arham A. Jacub, SH.

Dalam rapat, di bahas beberapa agenda penting terkait pelaksanaan hutda, di antaranya susunan kepanitiaan yang akan dibentuk dimana harus melibatkan seluruh perangkat daerah, penetapan logo dan tema hutda, pagelaran seni dan budaya, perlombaan antar perangkat daerah, pameran dalam rangka promosi daerah, peringatan 3 tahun Matanggauk, upacara puncak peringatan Hutda, kesiapan dan kebersihan arena lokasi pameran dan lapangan upacara serta kesiapan masing-masing seksi yang terbentuk dalam kepanitiaan.

Turut hadir dalam kegiatan rapat, utusan dari TNI dan Polri, Para Staf Ahli Bupati, Para Kepala Perangkat Daerah, Kepala RRI Tolitoli, sejumlah Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Tolitoli serta undangan lainnya.

(Samsul)

Sumber:Humas dan Protokol Setdakab Tolitoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *