Satreskrim Polres Tolitoli Berhasil Menangkap Pelaku Jambret Yang Resahkan Warga Tolitoli

oleh -169 views

TOLITOLI, RRN – Tim Opsnal Sat Resrim Polres Tolitoli yang dipimpin langsung oleh Kanit Opsnal Aiptu Sutiman berhasil mengungkap pelaku jambret yang meresahkan warga Tolitoli, Senin (11/11/2019).

Pelaku diketahui adalah A (28) warga Kelurahan Sidoarjo Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli.

“Dari keterangan pelaku, dirinya telah melakukan aksi jambret tersebut sebanyak 7 kali di wilayah Tolitoli” kata Kasat Reskrim Polres Tolitoli Iptu Felix Alfons Saudale SH.

Kronologis penangkapan bermula saat Sat Reskrim Polres Tolitoli mendapat laporan Polisi dari masyarakat korban penjambretan pada hari Sabtu (26/10/2019) sekitar pukul 12.30 WITA.

Setelah itu Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Tolitoli bergerak cepat dengan melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku.

Atas penyelidikan yang dilakukan, pelaku berhasil ditangkap di Desa Lantapan Kecamatan Galang pada hari Senin (11/11/2019) sekitar pukul 08.30 WITA.

Tak berhenti disitu, Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Tolitoli melakukan introgasi kepada pelaku dan pelaku mengakui telah melakukan aksi yang sama sebanyak 7 kali di wilayah Tolitoli, diantaranya adalah di Jalan Moh Saleh Bantilan Kelurahan Sidoarjo, Jalan Gajah Mada Kelurahan Baru, Jalan Veteran Kelurahan Baru.

Berikutnya di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Panasakan, Jalan Sam Ratulangi Kelurahan Tuweley, Jalan Madako dan di Pantai Gaukan Kelurahan Nalu Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli.

Adapun barang bukti hasil jambret yang diamankan oleh Sat Reskrim Polres Tolitoli dari pelaku berupa empat unit handphone, satu unit power bank, satu buah gelang warna kuning, satu buah cincin warna kuning dan satu unit sepeda motor yang digunakan oleh pelaku saat melalukan aksinya.

Kini pelaku diamankan di Polres Tolitoli untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

(Samsul)

Sumber:Humas Polres Tolitoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *