Satlantas Polres Enrekang Menjemput Barang Bukti Sepeda Motor yang Terjadi Pada Saat Tawuran Di Daerah Baraka

oleh -162 views

ENREKANG, RRN — Kaurbin Opsnal Sat Lantas Polres Enrekang IPDA Mustafa Azis, S.H. menjemput Sepeda motor yang merupakan barang bukti tawuran di Polsek Baraka Jalan Perintis Kelurahan Tomenawa Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang, Rabu (05/02/2020) siang.

Penjemputan barang bukti sepeda motor dengan jumlah 7 (tujuh) unit tersebut berkaitan dengan adanya aksi tawuran yang terjadi antara pelajar SMA (Sekolah Menengah Atas) 5 Baraka dengan barang sitaan sepeda motor 7 (tujuh) Unit yang diduga tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan bermotor.

Kapolsek Baraka AKP Saparuddin menyerahkan langsung barang bukti tersebut kepada Kaurbin Opsnal Sat Lantas IPDA Mustafa Azis, S.H. untuk dibawa Langsung ke Kantor Polres Enrekang untuk diamankan.

“Pengambilan barang bukti sitaan Polsek Baraka Ini karena diduga Sepeda Motor tersebut diduga tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan bermotor selanjutnya dibawa ke Kantor Polres Enrekang dan sambil menunggu kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor” ungkap Kaurbin Opsnal Sat Lantas IPDA Mustafa Azis, S.H.

di hubungi terpisah Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, S.H. mengatakan “Barang Bukti Sitaan dari Polsek Baraka berkaitan Tawuran yang terjadi pada hari selasa (04/02/2020) kemarin diaman untuk sementara di Kantor Polres Enrekang sambil menunggu kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor karena diduga kendaraan tersebut tidak memiliki surat-surat kendaraan bermotor dan kondisi motor yang tidak lengkap kelengkapan kendaraannya.

(Ani Hasan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *