Satgas TMMD Laksanakan Apel Pagi Sebelum Bekerja

oleh -29 views

PAMEKASAN, RRN—Rutinitas satgas TNI Manunggal Membangun Desa sebelum melaksanakan kegiatan seperti biasa melaksanakan apel pagi seraya berdoa agar diberikan kemudahan,kelancaran dan keselamatan selama bekerja, minggu (26/9/2021).

Apel pagi dilaksanakan untuk pengecekan personel maupun materil dan apel pagi juga salah satu cara menerapkan ajaran disiplin, dengan melaksanakan apel pagi setiap hari hal itu dilakukan agar anggota mengerti akan tugas dan tanggung jawabnya.

Apel pagi satgas TMMD sangat berdampak positif bagi masyarakat, salah satu tugas TNI dalam program TMMD selain melaksanakan tugas fisik dan non fisik juga membina masyarakat agar didalam kehidupan sehari – hari hidup rukun bertetangga. tutur Lettu Mar. Ning Wiharto selaku Danki Satgas .

Apel pagi selesai, seluruh personel dapat menyesuaikan dengan tugasnya masing – masing , sesuai dengan pembagian tugas yang sudah disampaikan pada saat apel pagi. Namun sebelumnya Lettu Mar. Ning Wiharto mengingatkan kepada seluruh personel satgas agar selalu memperhatikan faktor keamanan.

(Salimin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *