Satbimas Polres Polman, Laksanakn Sosialisasi Di Smk Negeri Tapango

oleh -303 views

POLMAN, RRN – Guna menurunkan angka kecelakaan berlalu lintas dan pelanggar lalu lintas serta penyalahgunaan Narkoba serta obat – obat terlarang lainya ditingkat pelajar, Personil Sat Binmas Polres Polman yang di pimpin Kanit Bintibmas Aiptu Fredy Senduk melaksanakn sosialisasi keselamatan berlalu lintas Serta penyalahgunaan Narkoba di SMK Negeri Tapango Kab. Polman. Seperi pada Rabu (11/09/19) pukul 10.30 wita.

Dalam sosialisasi tersebut Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Polman didampingi Personil Sat Binmas Polres Polman Bripda Asriandi bersama Bripda Sulkarnaen Lubis dan di hadiri oleh Sekitar 120 Orang Siswa Siswi SMK Negeri Tapango

Dalam kesempatannya Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Polman menginformasikan agar para siswa siswi tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba dan obat2 terlarang lainnya seperti pil boje serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat dan pelajar serta senantiasa meningkatkan kesadaran dalam berlalu lintas, tidak boleh ugal – ugalan, apabila berkendara agar tidak lupa untuk memakai helem selalu mematuhi rambu lalu lintas serta melengkapi surat surat berkendara dan bagi siswa yang belum memiliki SIM agar meminta orang tuanya untuk mengantar ke sekolah.

Himbauan kepada pelajar ini akan terus di laksanakan dengan mendatangi setiap Sekolah Menegah di Kab. Polman guna mengurangi pelanggaran lalulintas serta ketertiban di lingkungan sekolah, penyalahgunaan Narkoba dan obat2 terlarang lainnya di Kab. Polewali Mandar, Ujar Kanit Bintibmas.

Selain itu Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Polman juga mengajak ke pada para Siswa siswi untuk senantiasa berbakti kepada ke 2 orang tua serta menyampaikan kepada para pelajar agar tidak terlibat dalam perkelahian kelompok ( tawuran ) antar pelajar maupun masyarakat luar dan mengajak para siswa siswi untuk lebih bijak dalam penggunaan media sosial.

(SAR/Henok)

Sumber:Humas Polres Polman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *