Saat Hari Liburpun Pekerjaan Fisik Tetap Dipercepat Agar Target Waktu Di TMMD Ke-112 Ini Bisa Tercapai

oleh -24 views

PAMEKASAN, RRN—Salah satu Program Rutilahu yang menjadi salah satu sasaran fisik dalam TMMD KE 112 terus dikebut. Ada 10 unit Rutilahu atau Rumah Tidak Layak Huni akan dibuat oleh personel Satgas TMMD ke 112 bersama warga Desa Rangperang Dejeh, Kab Pamekasan.

Kegiatan TMMD yang sudah memasuki hari ke 12 terus dikerjakan. ” Kami tidak mengenal hari libur kami bersama masyarakat terus bahu membahu untuk mensukseskan TMMD ke 112 ini agar pencapaian pekerjaan terus meningkat sesuai target yang harus di capai ” Tutur Peltu Heri Suherman dari Yon Mariner Malang “Minggu 26/09/21

Para prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD tidak mengenal waktu dan hari libur juga demi kelancaran dan ketepatan waktu dalam pengerjaan sasaran fisik di TMMD 112 Desa Rangperang Dejeh untuk itu kami harus tetap semangat dan menjaga kekompakan antar tim agar semua berjalan lancar.

Semua ini merupakan sumbangsih TNI kepada warga Rangperang Dejeh Pamekasan yang berupa karya dari tangan kami sehingga kami juga bangga bila karya ini bisa diterima,digunakan dan dirawat oleh warga setempat, namun tanpa dukungan dan bantuan dari warga setempat mustahil program ini bisa selesai tepat waktu makanya kami harus bersinergi dengan rakyat, harapan kami dengan TMMD ke 112 ini, kemenunggalan TNI dengan Rakyat akan semakin terjalin dan terlihat dengan baik.

(Salimin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *