Rumah Warga Yang Kosong Jadi Sasaran Tempat Berteduh Prajurit Yang Tergabung Dalam Satgas TMMD Ke-112*

oleh -19 views

PAMEKASAN, RRN—Salah satu program Kodim 0826/Pamekasan di tahun ini adalah menggelar TMMD ke-112 didesa Rangperang Daya Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan, Minggu (26/09/21).

TNI Menunggal membangun desa (TMMD) yang digelar Kodim 0826/Pamekasan itu menargetkan pembangunan fisik dan non fisik dengan harapan desa rangperang daya semakin maju dan sejahtera sehingga masyarakatnya juga bisa lebih maju seperti desa lainnya.

Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro mengungkapkan dengan tergelarnya satgas TMMD ke 112 ini diharapkan kemanunggalan TNI dan Rakyat dipamekasan akan semakin dinamanis dan kuat sehingga prosentase kemajuan kota dan kabupaten Pamekasan khususnya akan lebih meningkat dari target kemajuan dari tahun ke tahun.

Selain itu para anggota Satgas TMMD kami memberi solusi agar untuk bisa tinggal dirumah masyarakat yang kosong atau tidak di tempati selama pelaksanaan TMMD tersebut, untuk itu diharapkan akan terjadi interaksi positif dan kemanunggalan TNI-Rakyat sehingga betul betul terbentuk khemistri antara keduanya”ungkapnya.

Disaat tinggal dirumah masyarakat para anggota satgas juga diharapkan disela pekerjaan TMMD juga harus mampu membantu pekerjaan masyarakat diluar pekerjaan satgas dan harus intens melaksanakan Komsos dan diharapkan para prajurit lebih tahu karakter warga setempat sehingga hubunganya bisa lebih erat lagi.

Kami harap semua masyarakat rangperang daya, bisa memanfaatkan adanya satgas TMMD ini untuk berinteraksi dengan TNI misalnya bisa dengan cara sharing masalah dunia militer ataupun pengetahuan lain sehingga masyarakat bisa menambah wawasan baik dari ilmu meliter dan umum lainnya, intinya TNI dan rakyat harus bisa saling membagi dan menghargai.

(Salimin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *