Rumah Selesai Direnovasi Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0826 Pamekasan Ibu Suliha Ucapkan Terimakasih

oleh -13 views

PAMEKASAN, RRN – Komandan Kodim 0826 Pamekasan Selaku Dansatgas TMMD Ke-112 tahun 2021 Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro meninjau lokasi TMMD di Desa Rangperang Daja, Selasa (12/10/2021).

Letkol Inf Tejo Baskoro saat itu langsung meninjau jalan paving sepanjang 450 meter yang sudah selesai dikerjakan dan pemavingan halaman Masjid Darul Iman.

Selain itu ia juga meninjau lokasi sumur bor dan tandon air serta renovasi Rumah Tidak Layak Huni milik Suliha (70) di Dusun Pambeluk.

Suliha sangat terharu dapat bertemu langsung dengan pimpinan TNI yang sudah merenovasi rumahnya. Ia pun mengungkapkan perasaannya dan menceritakan secara singkat kehidupannya kepada Letkol Inf Tejo Baskoro.

“Saya ini tinggal seorang diri pak’ rumah saya dulunya mau ambruk, klo hujan angin saya takut sekali, takut rumah saya toboh,” tutur Ibu Suliha didampingi Kepala Desa Rangperang Daja Mohammad Toli.

“Saya sangat berterimakasih kepada TNI dan pak Komandan yang sudah membetulkan rumah saya, sekarang saya dapat tenang tinggal dirumah karna sudah bagus.” Lanjutnya

“Terimakasih pak Komandan rumah saya sudah bagus, semoga pak TNI dilancarkan rezekinya. Ucapnya sambil terbata-bata

Dandim meminta agar rumah ibu Suliha dialiri listrik yang dibantu oleh Desa.

“Klo bisa ibu Suliha ini rumahnya dialiri listrik yang dibantu dari Desa” ujar letkol Inf Tejo Baskoro kepada Kades Rangperang Daja.

(Salimin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *