Rehap Rumah Tidak Layak Huni Sentuh Masyarakat Kecil Melalui Program TMMD  Ke-112 Kodim 0826/Pamekasan

PAMEKASAN, RRN – Hadirnya TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-112 kodim 0826/Pamekasan sudah dirasakan banyak manfaatnya oleh masyarakat pedesaan khususnya warga Desa Rangperang daya kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan, Minggu (3/10/2021).

Program TMMD sendiri merupakan wujud kepedulian TNI untuk membantu pemerintah daerah meningkatkan kesejahteraan masyarakat utamanya masyarakat desa seperti warga di Desa rangperang daya tersebut, diharapkan digulirkannya program TMMD ini mampu mewujudkan jalinan kebersamaan TNI dan rakyat guna menunjang sisitim pertahanan semesta.

Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro yang juga sebagai Komandan Satgas TMMD ke-112 Kodim 0826/Pamekasan. Mengatakan program TMMD tahun ini yakni pekerjaan fisik dan non fisik untuk warga Desa Rangperang daya, yang diantaranya ada 10 unit rehap rumah tidak layak huni bagi masyarakat miskin.

Hal itu juga dikatakan oleh Ibu Janin warga dusun Pambelluk Desa rangperang daya Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan yang mendapatkan bantuan rehap rumah tidak layak huni mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah swt dimana saat ini telah mempunyai rumah layak huni melalui program TMMD ini

Mereka juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada TNI karena program TMMD menyentuh masyarakat bawah (miskin),”Ungkapnya.

(Salimin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *