Polsek Belopa Tingkat Silaturahmi Dengan Warga, Kapolsek Belopa : Polisi Tidak Kenal Hari Libur

oleh -144 views

Belopa – Bhabinkamtibmas Polsek Belopa AIPDA Akbar Intens melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan sejumlah tokoh Masyarakat diwilayah desa binaannya di Desa Paconne, Kec.Belopa utara, Kab.Luwu, Sabtu (26/10/2019) Saing.

Dari Pantauan wartawan, Bhabinkamtibmas Polsek Belopa AIPDA Akbar nampak berbincang dengan salah satu tokoh masyarakat benama darwis sambil memberikan pesan-pesan kamtibmas.

“kami siap memberikan informasi apabila ada warga yang baru tinggal di Desa Paconne, serta sangat mengapresiasi kepada Personil polsek Belopa yang sedianya selalu mengunjungi kami di Desa Paconne.” ujar Darwis, Salah satu tokoh masyarakat setempat.

Sedangkan Kapolsek Belopa AKP Ahmad S.Sos saat di konfirmasi wartawan melalui sambungan sellulernya mengatakan, Walaupun hari Libur, personilnya tetap intens melakukan kunjungan silaturahmi demi memastikan kondisi keamanan di wilayah hukumnya berjalan aman dan kondusif.” Jelas Nya

Polisi itu tidak mengenal hari libur, untuk memastikan kondisi keamanan, personil saya perintahkan untuk tetap melakukan patroli dan meningkatkan silaturahim terhadap masyarakat guna untuk mengetahui persis perkembangan situasi keamanan di wilayah hukum polsek Belopa.” Tutup AKP Ahmad. (sufri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *