Kakek 69 Tahun Terjatuh Dari Tebing Dengan Ketinggian 50 Meter, Begini Kronologis Dan Nasibnya

oleh -157 views

Bastem – Seorang kakek Bernama ipi (69) warga Dusun Buntu Desa To’long Kecamatan Bastem Kabupaten Luwu, Di duga terjatuh dari Tebing dengan ketinggian kurang lebih 50 Meter, Jumat (25/10/2019) Kemarin.

Namun Beruntung, Korban masih dapat di selamatkan dan hanya mengalami luka terbuka pada bagian kepala sepanjang _+10 cm dan saat ini telah mendapatkan perawatan medis oleh Pihak Puskesmas Bastem Kabupaten Luwu.

Menurut saksi mata, Irfan (22), yang juga merupakan keluarga korban mengatakan, sekitar pukul 15.00 wita korban berangkat menuju kebunnya untuk melihat hewan ternaknya, kemudian korban melihat kobaran api yang sementara membakar sebagian lahan kebunnya,  dan korban bergegas berupaya melakukan pemadaman, namun korban terjatuh dari tebing dengan ketinggian kurang lebih 50 Meter.

Hal Yang sama juga di katakan salah satu saksi mata, Laga (45), Menurutnya, korban ditemukan dalam kondisi tidak berdaya/lemas akibat jatuh saat terpeleset karena kondisi lokasi kebun pada posisi miring.

Kapolsek Bastem Polres Luwu AKP Syamsuddin Yang tiba di Lokasi Kejadian Lansung membantu warga untuk mengepakuasi korban ke rumah sakit, Namun atas permintaan keluarga Korban, Korban pun akhirnya hanya di minta di rawat di rumahnya sendiri.

” Pihak kepolisian sudah berupaya untuk membawa ke rumah sakit, namun pihak keluarga korban meminta di rawat di rumahnya saja dengan alasan tertentu, dan saat ini hanya di rawat intensip oleh pihak puskesmas Bastem.” Ungkap Kapolsek Bastem AKP Syamsuddin.

Kapolsek bastem juga menghimbau kepada masyarakat untuk sementara waktu tidak melakukan pembakaran lahan perkebunan yang berpotensi terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), karena mengingat situasi saat ini  adalah musim kemarau.” tutupnya. (sufri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *