Polres Wajo, Gelar Dzikir Dan Yasinan Serta Doa Bersama Anak Yatim Piatuh

WAJO, RRN—Polres wajo menggelar dzikir dan yasinan serta doa bersama anak yatim piatuh binaan mesjid At Taubah Sengkang bertempat di mesjid At Taqwa Mapolres Wajo, Jumat (11/10/2019) pukul 17.00 wita.

Lanjut, Kegiatan zikir dipimpin oleh IPDA MUH. JUFRI dilanjutkan membaca surah yasin yang dipimpin oleh AIPTU ARIF ANSAR diikuti oleh jamaah dan pembacaan doa oleh USTADZ MUH. AKBAR GUNAWAN.

Setelah zikir dan yasianan dilanjutkan dengan doa bersama kemudian penyerahan tali asih oleh Kapolres Wajo, Dandim 1406 Wajo, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Wajo, Ketua HMI Kab. Wajo, Ketua PMII Kab. Wajo kepada 100 anak yatim piatuh.

Dan adapun yang hadir apa kegiatan tersebut diantaranya Kapolres Wajo AKBP ASEP MARSEL S, S.IK, Dandim 1406 Wajo, Ketua Bhayangkari Cab. Wajo, para Kabag, Kasat, Perwira, Personil Polres Wajo, Pengurus Bhayangkari, Mahasiswa HMI, PMII Kabupaten Wajo, Anak Yatim Piatuh Dan Masyarakat.

Hal ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah kabupaten wajo agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta meningkatkan iman serta ketaqwaan kepada Allah SWT.

Setelah seluruh kegiatan berlangsung dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah dan makan malam bersama.

Dan Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan lancar serta tertib.

(SAR)

Sumber:Humas Polres Wajo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *