Polres Wajo, Gelar Deklarasi Damai Dalam Rangka Pemilihan Kepala Desa Se-Kabupaten Wajo Tahun 2019

oleh -

WAJO, RRN—Polres wajo menggelar Deklarasi Damai Dalam Rangka Pemilihan Kepala Desa Se-Kabupaten Wajo Tahun 2019 Bertempat Di Aula Sandi Mapolres Wajo, Senin (02/12/2019) pukul 10.15 wita.

Dalam kesempatan tersebut acara dibuka olah Ketua Panitia Kepala Dinas PMD Kab. Wajo SYAMSUL BAHRI kemudian dilanjutkan dengan arahan dari Bupati Wajo yang berisi mari menjaga dan merawat situasi yang damai dan kondusif dikabupaten wajo, Kapolres Wajo yang berisi ciptakan suasana wajo yang damai siap menang serta siap kalah Dan Dandim 1406 Wajo yang berisi sikat anggota TNI yang tidak netral.

Adapun inti acara tersebut yaitu pembacaan deklarasi oleh seluruh calon kepala desa yang dipandu oleh ABDUL HAFIF serta penandatangan naskah deklarasi yang aman, damai dan sejuk oleh seluruh calon kepala desa yang hadir.

Adapun yang hadir pada kegiatan ini diantaranya Bupati Wajo, Ketua DPRD Kab. Wajo, Kapolres Wajo, Dandim 1406 Wajo, Ketua Komisis I DPRD Kab. Wajo, Kepala Dinas PMK Kab. Wajo, Kepala OPD Kab. Wajo, para Camat, Kapolsek, Danramil, para Ketua Panitia Pilkades dan calon kepala desa yang berjumlah 48 orang dari 13 desa dan 7 kecamatan.

Dan Selama kegaiatan berlangsung situasi dalam keadaan lancar serta tertib.

(SAR)

Sumber:Humas Polres Wajo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *