Pererat Silaturahim, Polres Enrekang Berikan Paket THR Kepada Para Media

oleh -217 views

ENREKANG, RRN — Polres Enrekang memberikan paket THR kepada awak media Enrekang yang senantiasa selalu bekerja sama hingga saat ini.

Penyerahan paket THR tersebut di serahkan langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.IK melalui Wakapolres Enrekang, Kompol Azis Taba, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Tengah Mapolres Enrekang, Senin (04/05/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Enrekang mengatakan bahwa Ini sebagai bentuk kemitraan dengan kami Polres Enrekang terhadap awak media yang sudah berlangsung sejak lama.

“Dalam menghadapi Pandemi Virus Corona ( COvid-19 ) , awak media juga punya andil besar dalam mensosialisasikan pencegahan penyebarannya melalui media Onlain atau media cetak” Katanya.

“Marilah kita sama sama mencegah penyebaran virus corona sesuai tugas dan fungsi masing-masing. Sehingga, upaya memutus mata rantai virus berbahaya bisa tercapai,” Harapnya.

Lanjut Kapolres, Pemberian Paket THR  ini merupakan bentuk kepedulian Polres Enrekang terhadap rekan-rekan wartawan   yang selama ini telah menjadi mitra kepolisian dalam penyampaian informasi-informasi kepada masyarakat terkait kegiatan yang dilakukan.

(Ani Hasan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *