Pengurus DPC GANN Lutim Hadiri Pelantikan Badan Pengurus Karang Taruna Wewangriu

oleh -107 views

LUTIM, RRN—Bertempat di Aula Pertemuan Kantor Desa Wewangriu Kecamatan Malili, Arbin S.sos resmi dilantik sebagai ketua badan pengurus Karang taruna desa wewangriu beserta jajaran pengurus. dengan Tema”Bangkit,bersinergi dan aktualisasi diri dalam pembangunan”, Jumat (23/07/2021).

Lanjut, Dalam pelantikan karang taruna desa wewangriu dihadiri Kepala Desa Budiman yang sekaligus Memberikan sambutan serta melantik Para Pengurus Karang Taruna Desa Wewangriu. yang juga dihadiri Ketua DPC Generasi Anti Narkoba Nasional Kabupaten Luwu timur (Suardi, S.AN) dan memberikan Sambutan Terkait Bahaya Narkoba, serta menyampaikan maksud tujuan Pembentukan Kampung Tangguh Narkoba oleh Satresnarkoba Polres Lutim, yang disampaikan Langsung Kasat Narkoba Lutim Yudit Dwi Prasetyo di ruang kerjanya saat di temui kamis (22/07/2021), serta direspon baik oleh Kelapa Desa Wawengriu.

Selain itu hadir ketua DPK KNPI Sulkifli (Songko lotong ), HAMKA BOB mewakili ketua Karang taruna Kab.Luwu timur, Para Pengurus DPC GANN Lutim, Pengurus BPD Desa Wawengriu, Ketua PKK Desa Wawengriu, Aparat Pemdes Wewangriu, dan Para Pengurus Karang Taruna.

(AHS/Fadel A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *