Pengendara Motor Terjatuh Tewas Seketika

oleh -384 views

JAKARTA, RRN—Seorang pemuda pengendara sepeda motor bernama Rafi Bramantyo (20) tewas setelah sepeda motornya menabrak sepeda motor di depannya di Jalan Raya Bina Marga, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (25/7/2019).

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Agus Sumarno mengatakan, kecelakaan terjadi pukul 08.30 WIB pagi. Saat itu Rafi dengan sepeda motornya melaju dalam kecepatan tinggi dan hilang kendali sehingga menabrak bagian belakang motor di depannya.

“Korban diduga kurang konsentrasi sehingga menabrak bagian belakang kendaraan di depannya lalu terjatuh,” kata Agus.

Ia menambahkan, sepeda motor yang ditabrak Rafi milik Sri Winingsih. Sri alami luka ringan karena terjatuh ke aspal dalam kecelakaan itu.

Rafi tewas di lokasi karena alami luka parah di bagian kepala usai membentur aspal.

“Korban meninggal di lokasi setelah jatuh membentur aspal. Jasadnya tadi sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Adhyaksa,” ujar Agus.

Polisi yang tiba di lokasi langsung membawa jenazah Rafi ke rumah sakit terdekat dan lakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

“Menurut keterangan saksi, korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan melintasi Jalan Raya Bina Marga. Dugaan sementara korban kurang konsentrasi,” ujar Agus.

(RWN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *