Pemkab Soppeng, Gelar Acara kenal Pamit Pejabat Lama Dan Pejabat Baru Komandan Kodim1423/Soppeng

oleh -279 views

SOPPENG, RRN—Pemerintah Kabupaten Soppeng menggelar acara kenal pamit pejabat lama dan pejabat baru Komandan Kodim1423/Soppeng, bertempat di Gedung pertemuan masyarakat watansoppeng, Kamis malam (19/12/2019).

Yang turut hadir, Ketua DPRD, Anggota Forkopimda, Kapolres Wajo, Dandim Wajo, Sekertaris Daerah, Kepala Kemenag, Kepala SKPD, Kabag Setda, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kepala Instansi Vertikal BUMD/BUMN.

Sepatah kata pejabat lama Dandim 1423/Soppeng, Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, mengatakan tibalah saatnya saya pamit, hidup memang misteri saya tidak pernah menyangka bisa bergabung dan bertugas di Soppeng.

Mendapatkan jabatan bagi saya sangatlah gampang, akan tetapi meninggalkan Soppeng sangat berat bagi saya, Soppeng banyak mengajarkan saya tentang kehidupan yang selalu memegang prinsip saling menghargai.

Dirinya pun memohon maaf apabila selama berada di Soppeng ada salah dan khilaf. Doakan saya Insya Allah saya akan kembali ke Sulsel untuk membangun Soppeng yang lebih baik.

Sementara Pejabat baru Dandim 1423/Soppeng, Letkol Inf Richard.M Butar Butar, mengucapkan terima kasih kepada senior saya pejabat lama Kodim 1423/Soppeng, Letkol Arm Fajar Catur, yang telah membimbing saya selama ini dan bahkan beliau sering menegur saya ketika ada salah.

Sebagai warga Soppeng yang baru saya sangat berbahagia dan berterima kasih atas penyambutannya yang begitu hangat, Insya allah kami akan membangun soppeng bersama-sama.

Sementara sambutan, Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak SE, mengatakan terima kasih kepada pejabat lama Dandim 1423/Soppeng yang telah berbuat baik untuk Bangsa dan Negara.

Sebagai mitra menjalankan roda pemeritahan di Kabupaten Soppeng, tentu tak lepas dari campur tangan beliau yang selama ini telah berkontribusi nyata.

Untuk Pejabat Baru Dandim 1423/Soppeng mari kita bersama-sama mengawal pembangunan di Soppeng, agar Daerah yang kita cintai ini akan semakin lebih baik.

Mohon maaf sebelumnya kami sampaikan kepada Ibu Ketua Persit Chandrakirana yang baru bahwa kami di Soppeng tak kenal waktu, terkadang kami tiba-tiba keluar tengah malam bersama anggota Forkopimda memantau warga dan bahkan ketika ada yang terkena bencana yang membutuhkan bantuan.

(Rosha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *