Pemda Tolitoli Turut Tanda Tangani Komitmen Aksi Penurunan Stunting Di Sultengah 

oleh -152 views

TOLITOLI, RRN—Bupati Tolitoli diwakili Assisten Sekretaris Daerah bidang Pemerintahan Anhar Dg. Mallawa, SE bersama seluruh Kepala Daerah di Sulawesi Tengah menadatangani Komitmen Aksi Penurunan Stunting pada Forum Rembuk Stunting Provinsi Sulawesi Tengah yang digelar di Hotel Santika Palu pada senin pagi (18/11/2019).

Lanjut, Komitmen tersebut telah dibangun saat dilaksanakannya rapat terbatas tentang stunting yang dipimpin oleh Presiden dan ditindaklanjuti dengan Surat Menteri Dalam Negeri kepada seluruh Bupati / Walikota perihal pelaksanaan intervensi penurunan stunting terintegrasi di Kabupaten /Kota.

Dan Anhar Dg. Mallawa, SE yang mewakili Bupati Tolitoli usai menandatangani komitmen mengatakan perlu adanya penguatan infrastruktur Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) yang ada di tiap Desa sebagai garda terdepan untuk menurunkan atau mencegah stunting. Jika kader Posyandu bisa mendeteksi lebih dini terjadinya masalah gizi, maka pencegahan stunting bisa lebih optimal dilakukan kata Anhar.

(Samsul)

Sumber:Humas dan Protokol Setdakab Tolitoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *