Pembuatan Sumur Bor Oleh Kodim 0826/ Pamekasan Dalam Rangka TMMD ke 112

PAMEKASAN, RRN—Dalam rangka TMMD ke 112 TA. 2021, Kodim 0826/Pamekasan membuat sumur Bor di Desa Rangperang Dejeh, Kecamatan Proppo, Kota Pamekasan, Sabtu (25/9/2021).

Letda Inf Tri Pemilu selaku Danton 1 TMMD menerangkan “Pembuatan sumur Bor di Desa Rangperang Dejeh ini dalam rangka TMMD ke 112 Kodim 0826/ Pamekasan dengan harapan agar nantinya Masyarakat di Desa Rangperang Dejeh tidak lagi kesulitan air bersih” terangnya.

Moh Toli selaku Kepala Desa Rangperang Dejeh mengungkapkan “Saya sangat beruntung karena telah melalui beberapa proses, hingga akhirnya kegiatan TMMD ke 112 Kodim 0826 Pamekasan di laksanakan di Desa Rangperang Dejeh Kecamatan Proppo” ungkapnya

Lebih lanjut Moh Toli menuturkan “Terimakasih kepada Kodim 0826/Pamekasan serta semua pihak yang ikut serta berpartisipasi atas pembuatan Sumur Bor di Desa Rangperang Dejeh ini”. Lanjutnya

“Dengan adanya pembuatan sumur bor dalam program TMMD ke 112 ini, sangat-sangat bermanfaat nantinya untuk masyarakat di Desa Rangperang Dejeh khususnya terlebih saat memasuki musim kemarau”, Tutupnya.

(Salimin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *