Pembangunan Pos Kamling Fi Lokasi TMMD Dinilai Bermanfaat Bagi Warga Rangperang Daya

oleh -7 views

PAMEKASAN, RRN – Satgas TMMD ke 112 membangun pos keamanan lingkungan (pos Kamling), pembangunan pos kamling merupakan sasaran tambahan dari program TMMD kodim 0826/ Pamekasan.

Dengan dibangunnya Pos Kamling di desa rang perang daya diharapkan warga melaksanakan pos ronda setiap malam dengan harapan lingkungan desa aman dan tentram, Selasa (12/10/2021).

Salah satu pemuda setempat, Dulbari (28), mengatakan bahwa di desa Rang perang daya setiap malam selalu ramai dan mengadakan ronda, dengan adanya pos kamling yg dibangun oleh anggota satgas harapannya warga tambah semangat lagi dalam melaksanakan ronda malam untuk menjaga hal yang tidak diinginkan.

“pembangunan pos kamling ini sangat bermanfaat karena warga setiap malam selalu mengadakan ronda demi menjaga keamanan lingkungan.Warga Desa Rang perang daya memang di nilai baik dan selalu kompak dalam menjaga lingkungannya dengan ronda bergiliran.” Ujarnya”.

Warga Desa Rang perang daya memang di nilai baik dan selalu kompak dalam menjaga lingkungannya dengan ronda bergiliran. Ini terlihat karena sampai saat ini mereka masih aktif membantu TNI membereskan semua pekerjaan, demi suksesnya program TMMD ke 112.

(Salimin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *