Peduli, Kapolres Sinjai Polda Sulsel Serahkan Ratusan Paket Sembako-APD Dari Mabes Polri

oleh -47 views

SINJAI, RRN — Kepedulian sosial akibat dampak situasi Pandemi Covid-19, kembali ditunjukkan Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan.

Kali ini, orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Sinjai Polda Sulsel ini, menyerahkan ratusan paket sembako kepada Purnawirawan/Warakawuri Polri-TNI, LSM, dan Insan Pers di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Kamis (18/6/2020).

AKBP Iwan menyampaikan, Bakti Sosial digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 Tahun yang jatuh pada 1 Juli 2020 mendatang, yang dikemas secara sederhana dan memiliki nilai manfaat dengan memperhatikan protokol kesehatan.

“Sebagai bentuk kepedulian Polres Sinjai, ada 155 paket yang kami salurkan hari ini. Tahap keduanya akan disalurkan kembali minggu depan untuk warga prasejahtera se-Kabupaten Sinjai. Semoga bantuan yang sumbernya dari Mabes Polri ini, sedikitnya bisa meringankan beban ditengah Pandemi Covid-19,” harapnya.

Saat ini, sambung Kapolres, kita diperhadapkan pada tatanan ‘New Normal’, sehingga diharapkan masyarakat dapat berperilaku dan selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Sebagai garda terdepan, mari bersinergi mengedukasi masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19,” pintanya.

Bantuan paket sembako tampak diserahkan secara simbolis oleh Kapolres AKBP Iwan kepada perwakilan LSM, Wartawan, dan para Bhabinkamtibmas untuk diantarkan ke rumah masing-masing Purnawirawan/Warakawuri Polri-TNI. Turut disaksikan Wakapolres Kompol Sarifuddin, dan pejabat Polres Sinjai.

Sebelumnya, Kapolres AKBP Iwan juga menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Kaca Mata kepada Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sinjai dengan tema ‘Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif’.

AKBP Iwan menekankan, kaca mata pelindung diri anti Covid-19 dapat digunakan dalam mengemban tugas di lapangan. Dan tak henti-hentinya mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan.

(Ilham HS/Haslinda)

Sumber:Elang Suganda
Ketua DPD AJOI Sulsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *