Peduli Bencana Kebakaran, Polres Tolitoli Salurkan Bantuan Ke Korban Kebakaran

oleh -213 views

TOLITOLI, RRN—Polres Tolitoli yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tolitoli AKBP Hendro Purwoko SIK MH bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Tolitoli Ny Dyah Hendro Purwoko mengunjungi korban kebakaran di Tenda Pengungsian di Kelurahan Sidoarjo Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli, Selasa (4/2/2020) siang.

Polres Tolitoli juga memfasilitasi kebutuhan para korban layaknya tempat tinggal dengan membangun tenda pengungsian Posko Polres Tolitoli dilokasi tersebut.

Bantuan berupa sembako, pakaian dan perlengkapan bayi ini langsung diberikan oleh Kapolres Tolitoli bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tolitoli secara simbolis kepada korban kebakaran.

Terlihat juga Kapolres Tolitoli bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tolitoli tengah menghibur para korban bencana kebakaran yang penuh dengan kebahagiaan dan canda tawa.

Bantuan ini dikarenakan Polres Tolitoli hadir di tengah-tengah masyarakat baik disaat senang maupun susah untuk selalu menjalin komunikasi dan memberi rasa aman serta membantu sebagai bentuk kepedulian Polri untuk masyarakat.

Harapannya, dengan kegiatan ini dapat meringankan sedikit beban para korban dan dengan kegiatan ini juga dapat pula terjalinnya kehangatan dalam berkomunikasi antara Polri dengan masyarakat sehingga kedepannya Polri semakin dipercaya oleh Masyarakat.

(Syamsul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *