Pawai Ta’ruf Tolitoli Disambut Antusias Oleh Masyarakat Kota Salakan 

oleh -

TOLITOLI, RRN—Masyarakat Kota Salakan Kabupaten Banggai Kepulauan menunjukkan antusiasnya bagi kesertaan Kafilah Kabupaten Tolitoli pada pelaksanaan Pawai Ta’ruf MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah ke 28 Tahun 2020 yang dilaksanakan pada Minggu sore (15/3).

Pada pawai ta’ruf ini, Kafilah Kabupaten Tolitoli menampilkan miniatur rumah adat dan sepasang putra-putri yang mengenakan baju adat Tolitoli serta miniatur tugu cengkeh yang terbuat dari hiasan cengkeh sebagai produk unggulan Kabupaten Tolitoli.

Pawai ta’ruf yang diikuti oleh seluruh kafilah Kabupaten dan Kota se Sulawesi Tengah itu dilepas dari lapangan Trikora Salakan oleh Plt. Bupati Salakan Moh. Rais Adam.

Turut sebagai peserta pawai ta’ruf Asisten Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli bidang Pemerintahan dan Kesra selaku koordinator Kafilah Anhar Dg. Mallawa, SE, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Hi. Muchlis, S.Ag.,M.Pd, Kepala Bagian Kesra Setdakab Tolitoli selaku Ketua Kafilah Hj. Halimah Bandung, S.Sos dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Tolitoli selaku komentator Arham A. Jacub, SH.

(Syamsul)

Sumber:Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *