Pastikan Keamanan Liga 3, Kapolres Pangkep Pantau Langsung Pengamanan

oleh -311 views

PANGKEP, RRN—Sore ini Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K.,M.H. bersama dengan Kabag Ops Kompol Mustafa.S , terjun langsung dalam pengamanan pertandingan Sepakbola Liga 3 Zona A Sulsel tahun 2019 antara Persi Pangkep VS Persijo Jeneponto di Stadion Andi Mappe Kec. Pangkajene Kab. Pangkep, minggu (08/09/2019).

Dalam pengamanan pertandingan Sepakbola tersebut dikerahkan ratusan Personil Anggota Kepolisian yang terdiri dari Anggota Polres Pangkep dan Polsek Jajaran serta gabungan dari TNI dan Sat Pol PP.

Liga yang dimulai pada sore hari ini menyedot ribuan warga Pangkep untuk datang ke Stadion Andi Mappe Kec. Pangkajene ini untuk mendukung tim kebanggaanya Persi Pangkep, terjadi saling serang dalam pertandingan tersebut hingga berakhir dengan hasil imbang 0 – 0.

“Prinsip kami sudah siap, kami mengerahkan ratusan Personil dari TNI, Polri dan Sat Pol PP yang di tempatkan sesuai dengan Ringnya masing-masing dalam pengamanan pertandingan Sepakbola Liga 3 Sulsel ini, sehingga pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif,” ungkap Kapolres Pangkep.

Hingga pertandingan berakhir, pengamanan Sepakbola Liga 3 Sulsel berjalan dengan aman dan kondusif, satu persatu para supporter Sepakbola meninggalkan Stadion serta diberikan pengamanan dari pihak Kepolisian saat meninggalkan Stadion.

(SAR)

Sumber:Humas Polres Pangkep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *