Pasca DiLantik Jadi Kades Balaikembang, Ini Yang Akan Dilakukan Selanjutnya!

oleh -16 views

LUTIM, RRN – Setelah dilantik menjadi kepala desa terpilih di desa Balaikembang, Kecamatan Mangkutana Kabupaten Luwu Timur, Aswan Musa yang merupakan Kepala desa termuda dan belum menikah menjadi pembicaraan dibeberapa kalangan.

Dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kades Aswan merencanakan akan melengkapi hidupnya dengan pujaan hati pada tahun 2022. Adapun wanita yang akan menjadi pendamping hidupnya kelak, menurutnya diserahkan kepada keluarga untuk menentukan.

“Insyaallah, untuk merencanakan pernikahan kalau tidak ada halangan ditahun depan(2022)”, Ungkap Aswan ke awak media, Senin (22/11/2021).

Sementara untuk calon pasangannya, Aswan lebih mempercayakan kepada pihak keluarga untuk memberikan yang terbaik buat dirinya.

“Untuk calon pasangan kedepan, saya serahkan kepada keputusan keluarga, mana yang terbaik”, terangnya.

Ditanya soal Ketua PKK di tingkat Desa, Aswan nantinya akan membicarakan dalam musyawarah bersama jajarannya dengan melibatkan BPD.

“Mengenai Ketua tim penggerak PKK nantinya, kami akan membahas dalam musyawarah bersama jajaran dengan melibatkan BPD”,Kata Aswan.

Dalam menjalankan roda pemerintahan kedepan, Aswan tetap akan memberdayakan seluruh potensi warga yang sudah ada sebelumnya.

“Kami nanti tetap akan memberdayakan yang sudah dengan memperhatikan potensi dan skil masing-masing”, tutupnya.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *