Operasi Zebra 2019, Kasat Lantas Polres Luwu Tekankan Anggotanya Junjung Tinggi Etika

oleh -233 views

Luwu – Menjelang pelaksanaan Operasi Zebra 2019, Kasat lantas Polres Luwu memberikan arahan kepada Personilnya, di depan Gedung Sat Lantas Polres Luwu, Senin 22/10/2019 pagi.

Didepan personil Sat lantas, AKP. M. Muhtari.MH.S.Ik, menjelaskan kepada personilnya tentang tekhnis pelaksanaan Ops Zebra di lapangan, perlu di cermati setiap anggota agar memperhatikan situasi di sekitar tempat Operasi, peka dengan kondisi kamseltibcarlantas, utamakan keselamatan dalam pelaksanaan tugas.”  tegas AKP. Muhtari.

Lebih lanjut, Kasat Lantas menambahkan bahwa sasaran operasi Ops Zebra adalah Administrasi pengemudi/pengendara (SIM dan STNK), serta pelanggaran prioritas, diantaranya adalah Pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm standar,  Pengemudi yang tidak menggunakan safety belt, Pengemudi atau pengendara yang melebihi batas kecepatan, Pengemudi atau pengendara dalam keadaan pengarus alkohol, Pengemudi atau pengendara yang melawan arus, Pengemudi atau pengendara dibawah umur dan Pengemudi atau pengendara yang menggunakan hand phone saat berkendara.

“Dengan adanya Ops Zebra 2019, pelayanan di Sat lantas Polres Luwu tetap berjalan seperti biasa, petugas pelayanan di masing-masing unit pelayanan Sat Lantas Polres Luwu tetap melaksanakan kegiatan rutin pelayanan” Tutupnya. (sufri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *