Bagaikan Layaknya Kuli Bangunan, Warga Pesisir Pantai Kagum Melihat Kapolsek Belopa

oleh -551 views

Luwu – Tetesan keringat adalah ibadah, demikian motifasi Kapolsek Belopa AKP. Ahmad.S. Sos, jiwa sosialnya yang sangat kental, tangannya yang kekar, diringankannya untuk membantu warga.

Demikian yang dilakukan oleh Kapolsek Belopa AKP. Ahmad.S.Sos , mendapat informasi Bahwa salah satu warganya bernama Salahuddin yang bermukim di pesisir Pantai di Desa Belopa Kab. Luwu, sedang membuat Pintu Air di lokasi tambak ikan miliknya, Kapolsek Belopa langsung beranjak dari ruang kerjanya di Mapolsek Belopa dengan sepeda motor Trail menuju ke Lokasi tambak ikan milik Salahuddin.

Dari Pantauan wartawan, beberapa orang sedang mengaduk campuran semen dan pasir, Kapolsek Belopa langsung turun tangan mengambil Skop dan mengaduk campuran semen, bak layaknya kuli bangunan “sangat lincah” Tidak hanya itu, Kapolsek Belopa pun mengangkat campuran dan menuangkannya kedalam cetakan pintu air.

Sungguh pemandangan yang perlu untuk diteladani, sosok Perwira dengan tiga balok di pundaknya, dengan menyandang jabatan Kapolsek Belopa, rela berpanas-panasan dan berkeringat menjadi kuli bangunan.

“Membantu orang lain hingga mengeluarkan keringat untuk kebaikan itu ibadah, Sebanyak apapun kita berkata jika tidak dibarengi dengan wujud perbuatan proses menuju keberhasilan sangat lambat, lebih efektif di wujudkan dengan perbuatan secara ikhlas, inilah yang kami lakukan untuk memotifasi warga bergotong royong memupuk jiwa persatuan dan kesatuan serta kekeluargaan” Ujar AKP. Ahmad.

Sementara di tempat yang sama, Salahuddin Nampak terpana memandangi Sosok AKP. Ahmad, dengan lincah bekerja layaknya kuli bangunan.

“Saya sangat heran dengan pak Kapolsek Belopa, beliau serba bisa, patut menjadi teladan bagi Polisi lainnya, tanpa pamrih membantu kami dalam pembuatan pintu air di tambak, pekerjaan kotor di terik matahari sepertinya tidak dirasakannya, Terima Kasih Pak Kapolsek,” ungkap Salehuddin. (SUFRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *