Operasi Pekat Tinombala 2019, Polres Tolitoli Berhasil Bongkar Penjual Miras Berkedok Toko Olahraga

oleh -162 views

TOLITOLI, RRN – Polres Tolitoli Polda Sulteng mengungkap penjual minuman keras (miras) jenis cap tikus berkedok toko olahraga pada Selasa (19/11/2019) malam.

Penjual miras cap tikus itu berkedok toko olahraga Juwita yang berlokasi di Jalan Moh Hatta Kelurahan Baru Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli.

Kabag Ops Polres Tolitoli Kompol Margiyanta SH saat memimpin penggerebekan mengatakan pengungkapan penjual miras cap tikus yang berkedok toko olahraga ini berawal dari laporan masyarakat yang sudah resah dengan keberadaan penjual miras yang berada di pusat Kota Tolitoli ini.

“Tim kami langsung bergerak cepat melakukan penggeledahan di toko tersebut, ternyata usaha kami berhasil dengan mengamankan penjual miras di toko itu yang berinisial LH (79) beserta miras cap tikus sebanyak 2 tong plastik besar ukuran 200 liter, 1 jerigen ukuran 35 liter dan 5 botol sedang beserta botol-botol kosong yang diduga siap untuk diisikan miras cap tikus untuk diperjual belikan” kata Kabag Ops Polres Tolitoli.

“Ini kami lakukan dalam rangka Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) guna cipta kondisi menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020” tambahnya.

Saat dilakukan penggerebekan oleh petugas di toko tersebut, banyak warga sekitar yang melihat dan kaget karena selama ini beberapa warga sekitar tidak mengetahui dengan bisnis haram yang telah dilakukan toko tersebut.

“Ternyata ini toko ba jual cap tikus juga” kata Bato salah satu penjual yang berada di dekat toko tersebut.

Kini barang bukti miras cap tikus telah diamankan di Polres Tolitoli dan kepada pemilik dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

(Samsul)

Sumber:Humas Polres Tolitoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *