Nurdin Abdullah Sebut Irwan Bachri Syam Sebagai”Wabup Favorit’Dalam Konferda PDI Perjuangan

MAKASSAR, RRN—Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Sulawesi Selatan menggelar Konferensi Daerah (Konferda) V, Jumat (19/7/2019).

Konferda tersebut digelar di Ballroom Sandeq Hotel Grand Claro, Jl AP Pettarani, Makassar.

Acara yang dibuka langsung oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah ini juga dirangkaikan dengan Konferensi Cabang (Konfercab) 24 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP se-Sulawesi Selatan.

Konferda PDI Perjuangan di Makassar ini juga turut dihadiri oleh beberapa bupati dan wakil Bupati se-Sulawesi Selatan, menarik dalam sambutannya gubernur dengan tagline Prof Andalan ini saat menyapa kepala daerah dari beberapa kabupaten di Sulawesi Selatan.

“Luar biasa kegiatan Konferda PDI Perjuangan ini,hadir pemimpin pemimpin masa depan sulsel nantinya,ada wakil bupati Toraja Utara,Tanah Toraja dari Wajo juga hadir dan Hadir pula wakil bupati Favorit kita semua dari Luwu Timur “ini sangat luar biasa, ungkap Nurdin Abdullah.

Sapaan akrab Nurdin Abdullah kepada Wabup Irwan dalam konferda PDI Perjuangan tersebut disambut tepukan gemuruh dari kader PDI Perjuangan yang memenuhi ballroom Sandeq Claro hotel Makassar.

Wabup Irwan setelah kegiatan berlangsung saat dikonfirmasi awak media terkait pujian dari orang nomor satu disulsel tersebut menanggapi dengan santai,”Jangan lagi di kaitkan dengan pilkada dek, semua kepala daerah pasti favorit di mata beliau, pujian dari pak gub ini adalah motivasi buat saya selaku wakil bupati Luwu timur untuk terus memberikan dedikasi terbaik untuk daerah yang kami pimpin yang nantinya berdampak pada pembangunan Sulsel secara menyeluruh,kalau pak gub sudah kerja nyata maka wakil bupati juga harus kerja nyata dan lebih nyata lagi,urai Wabup Irwan yang dikenal sangat akrab dengan insan pewarta.

(SAR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *