Milenial Towuti Bersatu Dukung Husler-Budiman

oleh -128 views

LUTIM, RRN—Mendekati Perhelatan Pilkada Luwu Timur, dukungan kepada pasangan calon Bupati Wakil Bupati Ir. H. Muh. Thorig Husler dan Drs. H. Budiman, Mpd terus mengalir. Kali ini pernyataan dukungan datang dari kalangan pemuda di Kecamatan Towuti yang tergabung dalam Gelombang Pemuda Towuti, Jumat (04/12/2020).

Diskusi dan silaturahmi relawan Milenial Husler-Budiman malam itu, Kamis 3 Desember 2020, menghadirkan calon Wakil Bupati nomor urut Satu Drs. H. Budiman, Mpd, yang juga dihadiri Jubir Milenial Husler-Budiman, Wulan Safitri serta putra sulung Calon Bupati Luwu Timur Muh. Thorig Husler, Bangkit Revormansyah.

Kegiatan ini diisi dengan pembacaan puisi oleh tiga orang perempuan muda Wawondula, yang membacakan puisi bergantian seakan sedang berdialog.
Puisi tersebut mengungkapkan keresahan Milenial Towuti mengenai kondisi masyarakat dan pemuda Luwu Timur hari ini.

Pada kesempatan tersebut H. Budiman menjawab keresahan kaum Milenial itu dengan penjelasan serangkaian program prioritas Husler-Budiman di bidang Pendidikan, ekonomi, pemberdayaan perempuan, sosial budaya, olahraga dan pariwisata.

Menurut Budiman keterlibatan pemuda dalam Pilkada Luwu Timur kali ini adalah sesuatu yang membanggakan. “Saya sangat bangga dengan relawan milenial Husler-Budiman, Kegiatan ini meyakinkan kita semua bahwa Luwu Timur tidak kekurangan SDM di masa depan”. Tutur Budiman.

Kegiatan ini di gagas dan difasilitasi oleh, Komunitas Pemuda Towuti (KOPI) yakni Rudy Rusli, Marco dan Astian berkolaborasi membangun jaringan Milenial Mahalona Raya.

Mewakili Jaringan Milenial Mahalona Raya ketua KOPI, Rudy Rusli berharap agar pemuda menjadi garda terdepan dalam menjaga proses demokrasi Luwu Timur dapat berlangsung damai dan bermartabat tanpa politik uang.

“Kita semua dapat mengambil peran penting dalam proses politik dengan menjaga pilkad ini tetap damai dan bermartabat, minimal dengan tidak menggadai suara kita dengan uang, beras atau kaos tipis, Apalah artinya itu semua jika dibandingkan dengan masa depan keberlanjutan pembangunan Luwu Timur” Tutur Rudy.

(AHS/Fadel A)
Editor/Sumber : Abdul malik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *