Mengenal “BACALON BUPATI MALANG” Yang Digadang-gadang Elemen Masyarakat Maju Jadi Cabup

oleh -37 views

MALANG, RRN—Meskipun belum dimulai tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten malang namun suasana semakin menghangat saat masyarakat mulai melirik salah satu tokoh Habaid yang di nilai cukup cerdas dan cukup mumpuni untuk sebagai calon bupati kabupaten malang.

Yang mana masyarakat sekarang sudah cukup pintar dan cerdas dalam memilih sosok seorang kepala atau sosok pemimpin yang di nilai layak dan pantas memimpin di kabupaten malang.

Tokoh Agama yang sudah tidak asing di telinga maupun di Kabupaten malang
Sosok yang sangat bersahaja dan cerdas baik di kalangan tokoh-tokoh habaid maupun di kalangan tokoh masyarakat, Organda juga di kalangan pengusaha di kabupaten malang sendiri.

Gus SYAIFULLAH MA’SHUM lah yang selama ini di Lirik para tokoh Agama dan pengusaha juga masyarakat khusus nya kabupaten malang, yang pantas menjadi seorang pemimpin di kabupaten malang.

Mengingat bliau seorang tokoh agamais juga pemeharti kemasyalahan umat yang mana masyarakat kabupaten malang sendiri sangat membutuhkan sosok bliau untuk memimpin di pemerintahan khususnya di kabupaten malang.

Karna sosok bliau yang bersahaja dan juga cerdas, lagi mumpuni juga layak menjabat dan menduduki, jabatan sebagai Bupati kabupaten malang.

Dalam di beberapa kegiatan bliau yang selama ini di pandang dan di nilai para tokoh agama maupun para pengusaha juga para tokoh Organda di kabupaten malang sangat pantas dan layak untuk maju sebagai Bacalon bupati malang.

Di sela perbincangan dengan awak media Radarreportase.com pada hari rabu (12/08/20) bliau sangat bersahaja di saat kumpul bareng di salah satu rumah makan, bliau di temani beberapa tokoh masyarakat dan pengusaha kabupaten malang bliau menyampaikan keinginan bliau untuk memimpin khususnya di kabupaten malang.

Lanjut, karna beliau terpanggil untuk maju di kancah pemilihan Bupati Kabupaten malang. Bliau juga menyampaikan mohon dukungan dan juga doa dari masyarakat dan para semua elemen yang ada khususnya di kabupaten malang.

Disini bliau juga menyampaikan langsung ke pada awak media mohon dukungan dari DPP Partai PKB karna menggingat sosok bliau seorang Gus atau tokoh yang di gadang-gadang kan oleh Masyarakat khususnya di kabupaten malang sendiri dan maju sebagai Calon Bupati Kabupaten malang periode 2021-2026.

“Selain harus dapat menyalurkan Amanah untuk kemaslahatan orang banyak, tapi juga harus ada nilai ibadahnya,Agar bisa menjadikan contoh bagi Pemerintahan yang lain nya juga.

“Insyallah saya, siap dengan ijin allah saya akan maju di pencalonan bupati kabupaten malang.

(Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *