LPKA Maros Laksanakan Tes Kebugaran, Tubagus: Bisa Dilakukan Secara Berkala

oleh -706 views

MAROS,  RRN – – LPKA Kelas II Maros melaksanakan tes kebugaran jasmani untuk pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakat (WBP). Sekira pukul 09: 00 WITA. Sabtu, 13 Maret 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh WBP, Pegawai LPKA Maros, Instruktur dari Puskesmas Mandai, dan Ibu Dharma Wanita Persatuan LPKA Maros, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Ka. LPKA Kelas II Maros Tubagus M. Chaidir, A.Md. IP. SH.MH., mengatakan kegiatan tersebut berisikan pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan kebugaran menggunakan denyut nadi, dan pemberian multivitamin pada pegawai dan WBP

” Berisikan pemeriksaan tekanan darah, denyut nadi serta pemberian multivitamin pada Pegawai dan WBP, ” Ujar Tubagus.

Tubagus M. Chaidir, menambahkan, bahwa pemeriksaan kesehatan tersebut, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Maros.

” Kerjasama dengan Dinas Kesehatan dan PT. Bintang Tujuh dengan memberikan sumbangan minuman suplemen vitamin C, ” Imbuhnya.

Selain itu, Tubagus juga mengungkapkan, di dalam kegiatan tersebut dilakukan sosialisasi oleh Dinas Kesehatan.

” Sosialisasi tentang Tips-tips protocol Covid – 19 dan mencegah penularan Covid -19 serta peningkatan imun di masa pandemi covid 19 ini, ” Ungkap Tubagus M.

Semoga kerjasama yang dilaksanakan ini, bisa bermanfaat buat kita semua. Petugas, dan khususnya, Warga Binaan Pemasyarakatan LPKA Maros.

” Selain itu, diharapkan kegiatan ini bisa dilakukan secara berkala demi menjaga kesehatan pegawai dan warga binaan. Terimakasih atas perhatian Dinas Kesehatan Kab. Maros dan PT. Bintang Tujuh atas terselenggaranya kegiatan ini, ” Pungkas Tubagus M. Chaidir, Ka. LPKA Kelas II Maros.

Bang Yoga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *