Lagi! Kapolda Sulteng Turun Ke Lapangan Menyasar Pasar Dan Pertokoan Di Palu

PALU, RRN—Upaya mensosialisasikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona terus digencarkan Polda Sulteng dan jajarannya.

Kapolda Sulteng Irjen Polisi Drs. Syafril Nursal, SH, MH didampingi Kabidhumas Kombes Polisi Didik Supranoto, SIK dan Kapolres Palu Akbo Moch. Soleh, SIK, S.H, M.H kembali turun ke lapangan dengan menyasar Pasar Masomba dan pertokoan di jalan Hasannudin Palu, Selasa (24/3/2020).

Dipasar masomba Kapolda bertemu dan mendatangi pedang dan pembeli sambil menyampaikan himbauan kepada pedagang untuk tidak menimbun sembako dan menjual dengan harga tinggi diatas harga pasaran, pembeli segera kembali apabila sudah selesai berbelanja dan tidak lama-lama dengan kerumunan orang karena disitulah virus corona mudah sekali menyebar, jelasnya.

Sambil membagikan maklumat Kapolri tidak henti-hentinya Kapolda Sulteng terus mengajak masyarakat untuk berada didalam rumah dan tidak kumpul-kumpul yang tidak ada manfaatnya untuk mencegah penyebaran virus corona.

Rombongan Kapolda Sulteng sempat menghampiri salah satu Rumah makan dan melihat banyaknya orang berkumpul-kumpul seraya meminta untuk segera membubarkan diri.

(Ernhy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *