KPU Tolitoli Gelar Rapat Penguatan Pelayanan Administrasi

oleh -40 views

TOLITOLI, RRN – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tolitoli menggelar rapat kordinasi penguatan administrasi hukum pada pelayanan pemilihan umum dan dirangkaikan dengan sosialisasi Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) KPU Kabupaten Tolitoli, Kamis (25/11/2021).

Rapat dan sosialisi ini dipimpin langsung oleh ketua KPU Kabupaten Tolitoli Sulaiman Padjalani dan di hadiri pengurus partai politik dan kalangan akademisi yang ada di kabupaten Tolitoli.

Irwan Baco selaku divisi hukum juga menegaskan bagi masyarakat atau siapapun itu yang ingin mengetahui atau sedang mencari produk hukum KPU Kabupten Tolitoli, bisa mengakses link JDIH KPU Kabupten Tolitoli di akun media sosial .

Facebook parmas/kpu kab tolitoli.
Instagram jdihkputolitoli/kpu_tolitoli.
Twitter @kputolitoli.
Youtube. Kpu kabupaten tolitoli
Website kpu-tolitolikab.go.id

“Media sosial ini di gunakan untuk memudahkan seluruh eleman masyarakat terutama partai politik untuk mengetahui perkembangan KPU Kabupaten Tolitoli” Ujar irwan baco selaku divisi hukum KPU TolitolI

Tujuan kegiatan sosialisasi ini
1. untuk memudahkan pencarian dokumen atau produk-produk hukum yang ada di KPU kabupaten maupun pusat
2. Menjamin keselamatan dan keamanan dokumen
3. Mempermudah seluruh elemen masyarakat ketika ingin mencari informasi tentang KPU entah didaerah maupun Pusat.

dengan adanya kegiatan sosialisasi ini agar mampu untuk memberitahu kepada seluruh eleman masyarakat tentang JDIH KPU yang bisa di akses melalui media sosial.

Fajar sadik selaku ketua Bawaslu juga sangat mengapresiasi kerja KPU Tolitoli, dengan adanya media sosial KPU Tolitoli sangat memudahkan seluruh eleman masyarakat untuk mengakses di JDIH KPU, sehingga masyarakat yang jauh tidak bersusah payah lagi untuk ke KPU mencari tahu perkembangan JDIH KPU.

(Adrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *