Konvoi Bersama Membersihkan Drainase, Kapolres Sinjai: Tanggung Jawab Bersama

oleh -14 views

SINJAI. RRN – Jajaran Polres Sinjai melaksanakan Konvoi bersama-sama bahu membahu melaksanakan pembersihan dan mengangkat sampah di saluran air/drainase, membabat rumput, menyapu, serta mengangkut sampah di halaman Mako Polres Sinjai. Jumat, 19 Juni 2020.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, saat di temui mengungkapkan bahwa di hari Jumat kita manfaatkan untuk membersihkan lingkungan kantor. Hal Ini, menanamkan kedisiplinan dan kebiasaan anggota terhadap pentingnya menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja.

“Apalagi saat ini di tengah pandemi covid-19, kita semua harus mengikuti protokol kesehatan, dan betul- betul menjaga kebersihan baik itu kebersihan diri pribadi maupun kebersihan tempat kita tinggal dan bekerja.” Ujar Iwan Irmawan

Selain itu, Iwan mengatakan bahwa dengan kondisi kantor yang bersih maka kita akan merasa nyaman dalam melaksanakan tugas, begitupun dengan masyarakat akan semakin merasa nyaman saat mendapatkan pelayanan dari anggota Polres Sinjai dan yang paling penting untuk membiasakan hidup sehat dan bersih.

“Karena apabila lingkungan bersih maka kita merasa nyaman dalam bekerja, dan masalah kebersihan merupakan tanggung jawab kita bersama untuk menjaganya. ” Pungkasnya

(Ilham Hs/Bang yoga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *