Komunitas Luber, Terus Bergerak Untuk Membantu Warga

oleh -295 views

LUWU. RRN- Komunitas Luwu Berbagi (Luber) telah melaksanakan Juma’at berbagi kepada tukang becak, penghuni rumah yang telah lanjut usia, penderita lumpuh layu serta seorang janda yang tidak memiliki pekerjaan. Selasa 12 Mei 2020.

Nurfadilah Arif selaku penggagas Komunitas Luwu Berbagi mengatakan kegiatan jumat 8 Mei 2020 lalu, telah berjalan dan semoga jumat minggu ini kami kembali turun untuk menyalurkan bantuan kepada keluarga kita yang berhak menerimanya.

” Jumat lalu ada tukang becak, seorang janda, nenek nenek, serta penderita lumpuh layu telah kami salurkan bantuan. “Ungkap Nurfadilah

Bantuan yang kami peroleh dari para donasi serta pemerhati kemanusian.

” Rencana team LUBER akan membagikan manfaat tiap 2 pekan sekali. Tapi, kalau donasi mencukupi. ” Ujar Nur sapaan akrabnya.

Kami akan terus melakukan pergerakan dan penggalangan dana bukan hanya di bulan Suci Ramadhan ini tapi, akan seterusnya di Jum’at berikutnya.

” Semoga para donatur bertambah agar semakin banyak pula warga Luwu yang terbantu. ” Imbuhnya

Ditambahkannya, ” target utama kami adalah warga yang sudah tua, tidak bisa lagi bekerja/mencari nafkah, hidup sebatang kara, serta tidak mendapatkan perhatian dari pemerintah setempat. ” Pungkas Penggagas Komunitas Luwu Berbagi

(Bang yoga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *