Ketum DPP Resmi Lantik DPD Ajoi Sulsel, Ini Pesannya!

MAKASSAR, RRN — Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPP AJOI), Rival Achmad Labbaika resmi melantik Kepengurusan DPD AJOI Sulawesi Selatan periode 2019-2023 di Makassar, Rabu (18/12/2019) malam.

 

“Tercatat, ada sekitar 40 ribu lebih Media Online yang telah berdiri di Indonesia, ribuan diantaranya bergabung di AJOI, baik dari Lampung, Riau maupun dari Provinsi hingga Kabupaten lainnya. Dengan kehadiran AJOI, Media Online akan kita tata untuk lebih profesional, terlebih dalam pemahaman digital teknologi,” ucap Rival mengawali sambutannya, usai menyerahkan petaka AJOI kepada Elang Suganda selaku Ketua AJOI Sulsel.

Berbicara masalah Media Online, kata Rival, berarti kita berbicara tentang startup media digital. Harapannya, AJOI akan membangun sindikasi dengan media-media yang tergabung didalamnya, ditengah tumbuh pesatnya Media Online yang hanya dimanfaatkan oleh google, facebook, whatsApp dan lain sebagainya.

“Saat ini, masyarakat membutuhkan berita yang sejuk, kita ingin mengabarkan berita baik dan inilah semangat AJOI itu. Karena AJOI bukanlah penyebar Hoax. Selamat kepada teman-teman Pengurus AJOI Sulsel yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan amanah dan membesarkan AJOI.

Sementara Elang Suganda Ketua DPD AJOI Sulsel, menyampaikan rasa syukur atas terselanggaranya acara pelantikan dengan baik.

“Suksesnya acara ini tidak terlepas dari konstribusi dan kerjasama teman-teman. Insya Allah amanah ini akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Selain Elang Suganda sebagai Ketua, di Kepengurusan DPD AJOI Sulsel ia didampingi oleh Muh.Sain selaku Wakil Ketua, Suardi,S.AN selaku Sekretaris yang merupakan Pimpinan Umum Media Online Radar Reportase News, Haslinda selaku Bendahara, Arham selaku Ketua Dewan Etik, Arham, dan Sufri Andas selaku Ketua Dewan Kehormatan/Penasehat.

Di acara pelantikan ini tampak turut dihadiri Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo mewakili Kapolda, Wabup Sinjai Hj
Andi Kartini Ottong, Pejabat Pemprov Sulsel, dan Wakil Ketua Umum DPP AJOI Jonnipakun. (Indah/Jayus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *