Ketua Umum AIA Lovers : AIA Tokoh Sulsel Idaman Gen Z Dan Milenial

MAKASSAR, RRN – Munculnya nama Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) dalam pusaran kontestasi politik sebagai Kandidat/Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan saat ini menuai banyak dukungan dari berbagai kalangan.

Kehadiran AIA tidak hanya menghentak kesadaran elit Partai Politik dan menciptakan pengaruh terhadap konstalasi politik di Sulsel, tapi juga menimbulkan resonansi termasuk dikalangan Generasi Z dan Milenial.

Ketua AIA Lovers Syafruddin Mualla mengemukakan, pihaknya mengamati perkembangan yang terjadi dalam kurun waktu belakangan ini seolah kehadiran AIA membawa euforia tersendiri, termasuk dikalangan Gen Z dan Milenial yang jumlahnya akan bisa menjadi kunci penentu dalam proses demokrasi elektoral.

Gen Z dan Milenial merefresentasikan AIA sebagai tokoh idaman dan politisi muda yang bisa diterima semua kalangan.

“Ini adalah tanda atau sinyal yang menunjukkan bahwa AIA dinantikan untuk tampil sebagai pemimpin di Sulawesi Selatan”, ujarnya.

Syafruddin Mualla juga meyakini jika restu dan dukungan Pak Prabowo Subianto akan semakin menguatkan posisi AIA kedepan, apalagi Pemilihan Gubernur dihelat setelah Pelantikan Pak Prabowo Subianto selaku Presiden RI di Bulan Oktober 2024 mendatang, ini menjadi momentum atau boleh dikatakan amunisi tersendiri bagi AIA dan para calon yang akan diusung oleh Partai Gerindra kedepan, tutur Owner Mualla Grup ini.

Meski AIA Lovers bukan Partai Politik dan bukan pula partisan, tapi organisasi ini lebih kepada tempat berhimpun para pencinta AIA, saat ini sudah membangun konsolidasi di daerah-daerah untuk ikut serta berjuang mensosialisasikan dan menggalang dukungan untuk memenangkan AIA.

“Kami optimis, bola salju akan terus menggelinding seiring dengan proses dan tahapan Pemilihan Gubernur Sulsel, dan keyakinan kami AIA akan mendapatkan dukungan yang semakin luas, dan In Syaa Allah memenangkan kontestasi ini”, ujar S.Mualla dengan nada yakin.

(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *