Ketua DPC Gerindra Lutim : Siap Dukung Penuh AIA,  Di Pilgub Sulsel Mendatang

oleh -74 views

LUTIM, RRN—Setelah pilkada telah selesai bulan desember lalu,  maka saat ini pembahasan parpol mengarah pada pemilihan Gubernur yang saat ini Draf nya sudah dibahas oleh DPR RI.

Lanjut, Partai Gerindra sebagai salah satu partai terbesar juga sudah mulai membahas tentang pilgub mendatang termasuk siapa kandidat yang akan didorong untuk maju dalam kontes pemilihan gubernur dan wakil gubernur nantinya.

Dan pada kesimpulannya seluruh Ketua DPC kabupaten/kota se-sulawesi selatan mengusulkan,  dan siap mendukung penuh Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), Untuk maju dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulsel mendatang.

Dan Ketua DPC Gerindra Lutim Andi Baharuddin dalam menanggapi hal tersebut telah melakukan koordinasi,  dengan seluruh jajaran pengurus DPC Gerindra Luwu Timur,  untuk segera mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan demi mendukung penuh dan memenangkan Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) menjadi orang nomor 1 di Sulsel.

Lanjut, Andi Bahar (sapaan akrabnya) menyampaikan kepada jajaran pengurus dan kader Gerindra Luwu timur,  bahwa Saya selaku pimpinan DPC Gerindra Luwu Timur meminta kepada seluruh pengurus dan kader Gerindra Luwu timur agar mempersiapkan diri untuk bekerja melakukan yang terbaik,  dan semaksimal mungkin untuk mendukung penuh serta memenangkan Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), dalam kontes pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulsel.

Dan saya meminta kepada seluruh jajaran pengurus DPC, PAC, hingga pengurus ranting agar melakukan persiapan – persiapan sejak sekarang,  sehingga nantinya setelah memasuki tahapan pilgub kita sudah benar – benar siap di Luwu Timur, “Pungkasnya, Rabu (03/03/2021).

(AHS/Fadel A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *