Ketua DPC Gerindra Lutim Berikan Dukungan Penuh Ke Ketua DPD Gerindra, Untuk Maju Dipilgub Sulsel Mendatang

oleh -225 views

 

LUTIM, RRN—Gonjang ganjing pertarungan Pemilihan Gubernur Sulsel 2024 sudah mulai digaungkan, Sejumlah nama tokoh mulai mencuat sejak dini, termasuk Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Ketua DPC Gerindra Lutim mengatakan bahwa akan memberikan dukungan penuh terhadap pencalonan Ketua DPD Gerindra Sulsel sebagai Calon Gubernur.

Lanjut, Ia juga menyebut bahwa Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) yang juga duduk di DPR RI, Aktor penting dalam kontestasi Pilkada Serentak 2020 lingkup Sulsel khususnya Pilwalkot Makassar sebagai ibu kota provinsi dan Pilbup Lutim, dengan pemilih terbanyak ini dinilai dapat mendongkrak popularitasnya sebagai salah satu modal utama untuk maju di Pilgub.

“Disamping itu AIA menjadi potensial karena sekarang sedang menguasai salah satu partai terkuat di Sulsel yaitu Gerindra, Memang akan menjanjikan AIA di Pilgub mendatang,” ungkap Ketua DPC Gerindra Lutim.

“Saya bersyukur dan sekaligus memberikan dukungan penuh kepada Ketua DPD Gerindra Sulsel, karena saya mengenal beliau yang memiliki iintegritas yang baik, menyayangi rakyat, dan punya kapabilitas untuk memimpin Sulsel yang sama-sama kita cintai,” kata Andi Baharuddin,

Maka itu saya mengajak dan berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat Sulsel khususnya warga Luwu timur, dan terutama untuk Pengurus DPC Gerindra Lutim agar menjatuhkan pilihannya kepada AIA pada Pilkada tahun 2024 nanti.

“Dengan kapasitas dan integritas sepeti ini, insya Allah jika Allah SWT menakdirkan dan dengan dukungan kita semua agar tokoh ini memimpin Sulsel untuk lima tahun kedepan, saya yakini Sulawesi selatan akan semakin maju dan sejahtera,” tegas Ketua DPC Gerindra Lutim.

Dan mari Kita bersama-sama Berjuang di jalan Allah. Saya yakin Allah akan mmberikan berkah, mengabulkan apa yang diniatkan oleh AIA”, pungkasnya, Rabu (03/03/2021).

(AHS/Fadel A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *