Kesejahteraan ASN Dan Upah Jasa Jadi Perhatian MTH-Budi Jika Terpilih

oleh -142 views

LUTIM, RRN — Kesejahteraan aparatur sipil negara ( ASN) dan tenaga upah jasa akan menjadi perhatian serius pasangan calon bupati dan wakil Bupati nomor urut 1 Husler – Budiman jika nantinya mereka diberi kepercayaan untuk melanjutkan pembangunan Lutim pada periode mendatang.

Keseriusan kedua figur pemimpin nasionalis ini untuk memperhatikan kesejahteraan ASN dan tenaga upah jasa ini terlihat dalam Visi misi pasangan calon ini.

Budiman Hakim, calon Wakil Bupati Lutim yang berpasangan dengan Muhammad Thorig Husler,mengatakan bahwa kesejahteraan ASN dan Tenaga Upah Jasa ini menjadi perhatian mereka, karena dirinya merasakan sendiri pentingnya kesejahteraan ini saat masih menjadi abdi negara.

Pendapatan yang diterima setiap bulannya dirasakan belum memadai jika dibandingkan kebutuhan setiap hari, apalagi saat ini pandemic covid19 harga kebutuhan pokok terus naik, yang secara otomatis akan berdampak terhadap pendapatan.

” Saya merasakan bagaimana sulitnya teman-teman ASN terutama tanaga upah jasa untuk bisa bertahan di situasi Pandemik saat ini . Di satu sisi mereka harus menghidupi anggota keluarga dan kebutuhan pokok yang harus terpenuhi setiap harinya namun disi lain pendapatan yang diterima tidak seberapa “ papara Budiman, Kamis (03/12/2020).

Berangkat dari keperihatinan tersebut, maka Husler-Budiman menganggap perlu memasaukkan program peningkatan Kesejahteraan Tenaga ASN dan Upah Jasa di Luwu Timur dalam visi dan misi sebagai agenda prioritas yang harus direalisasikan jika terpilih .

Sehingga dengan perbaikan kesejahteraan ASN dan Upah jasa ini akan semakin memicu motivasi dan terus meningkatkan etos kerja pelayanan masyarakat sehingga akselerasi pembangunan akan berjalan dengan baik.

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *