Kerja Keras Anggota Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0826 Pamekasan Dalam Pengeboran Sumber Air

oleh -17 views

PAMEKASAN, RRN – Tanpa kenal waktu, anggota Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0826 pamekasan bersama warga terus melakukan pengerjaan sumur bor di Dusun Gagaan Desa Rangperang Daya Kecamatan Proppo, Sabtu (25/09/2021) malam.

Untuk bisa menyelesaikan target pengerjaan tepat waktu anggota TNI yang tergabung dalam satgas TMMD terus bekerja hingga malam hari.

Pasalnya, target yang masih belum di kerjakan masih ada sehingga harus ekstra dalam bekerja.

Lettu Marinir Ning Wiharto selaku Komandan SSK Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0826 Pamekasan mengatakan, sasaran yang harus kita kerjakan masih banyak sehingga harus kita kerjakan siang dan malam.”

“Pengeboran sumur air ini tidaklah mudah dikarenakan kondisi tanah yang bebatuan, cukup memakan banyak waktu sehingga kita harus bekerja ekstra agar bisa selesai tepat waktu.” Terangnya

Kondisi daerah Desa Rangperang Daya yang bebatuan menambah kesulitan dalam pelaksanaan pengeboran sehingga memakan waktu lama.

Seperti halnya penuturan dari Kepala Desa Rangperang Daya Moh Toli bahwa pengeboran yang pernah dilakukan sebelumnya bisa sampai hampir 1 bulan karena struktur tanah yang berbatu.

“Pernah kita melaksanakan pengeboran, itu waktunya sampai hampir satu bulan,” tuturnya

“Selain kondisi tanah yang berbatu, untuk kedalaman sumber air disini rata-rata 80 hingga 100 meter bahkan saat ini yang sedang dilaksanakan pengeboran sampai 120 meter.” Pungkasnya.

(Salimin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *