Kendati TMMD Belum Berakhir Kades Rangperang Daja Ucapkan Terimakasih Kepada TNI

PAMEKASAN, RRN – Satgas TMMD Kodim 0826 Pamekasan membangun jalan Pavingisasi sepanjang 450 M lebar 2,5 M, dengan harapan pembangunan sarana dan prasarana jalan paving dapat meningkatkan perekonomian warga masyarakat Rangperang Daja.

Pasiter Kodim 0826 Pamekasan Kapten Arh Agus Santoso mengatakan “sasaran fisik TMMD Ke-112 diantaranya pembuatan jalan paving sepanjang 450 M lebar 2.50 M, 5 unit sumur dan tandon Air serta 10 unit Rumah tidak layak huni (Rutilahu)” Minggu (10/10/2021).

“Empat hari lagi satgas TMMD Ke-112 Kodim 0826 Pamekasan di Desa Rangperang Daja ini akan berakhir,
Saat ini anggota satgas melakukan finising terutama Rutilahu. Semua ini tidak terlepas dari peran serta Masyarakat Desa Rangperang Daja.

Kepala Desa Rangperang Daja Mohammad Toli menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu mensukseskan TMMD Ke-112 , dan juga kepada anggota TNI yang tergabung satgas TMMD Ke-112 Kodim 0826 Pamekasan yang sudah membangun Desanya.

“Terimakasih saya sampaikan kepada TNI khususnya Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0826 Pamekasan yang telah membangun Desa kami, walaupun belum resmi ditutup, dan juga kepada warga Desa Rangperang Daja yang sudah ikut mensukseskan kegiatan TMMD ini, semoga semua pembangunan yang dilakukan oleh TNI dapat bermanfaat untuk Masyarakat Desa Rangperang Daja.” Ucap Mohammad Toli.

(Salimin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *