Kedapatan Mencuri Di Mesjid, Warga Pukuli Sampai Babak Belur

oleh -276 views

LUTRA, RRN—Bertmpat di Dusun Padang Sarre, Desa Buntu Terpedo, Kec.Sabbang, Lutra, terjadi pencurian 1 (buah) jam dinding dan Uang Kotak Amal di Mesjid Nurul Iman Padang Sarre Buntu Terpedo, minggu (08/09/2019) pukul 01.30 wita.

Awalnya mencuri di masjid miftahul janna, satu buah jamdinding dan amal kotak celengan di bongkar pake obeng ARZAD, 21, Tani, Dusun Kalitata, Desa Kalitata, Kecamatan Malangke.

Lanjut, waktu itu pelaku ARZAD dari arah Palopo menggunakan sepeda motor dan singgah di Mesjid pondan desa Buangin kecamatan sabbang selatan .

Dan aksi di lanjutkan, di Desa Buntu Terpedo kecamatan sabbang ARZAD yang singga di masjid padang sarre desa buntu terpedo, lalu pelaku masuk ke dalam Mesjid dengan cara mencungkil jendela dan mengambil 1(satu) buah jam dinding serta Uang di Kotak Amal.

Beranjak keluar dari masjid belum sempat naik motornya kedapat warga, yakni, Rian yang berteriak maling dan bertadangan masyarakat dengan serentak memukuli, dan taklama kemudian anggota polsek datang dan mengamankan pencuri dari amukan warga, Kemudian di bawa kapolsek sabbang untuk di amankan.

(Samsir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *